Friday 12 July 2013

[Review] Despicable Me 2: Ketika Penjahat Dibutuhkan Dunia

#Description:
Title: Despicable Me 2 (2013)
Casts: Steve Carell, Kristen Wiig, Benjamin Bratt, Miranda Cosgrove, Elsie Fisher, Dana Gaier, Russell Brand, Ken Jeong, Steve Coogan etc.
Director: Pierre Coffin, Chris Renaud
Studio: Illumination Entertainment, Universal Studios



#Trailer:


#Synopsis:
Despicable Me 2 dimulai ketika sebuah Lab Kimia berbahaya yang berisikan cairan PX-41 yang bisa merubah sosok yang lucu menjadi buas di Kutub Utara yang dicuri oleh sebuah magnet raksasa misterius. Disisi lain Gru (Steve Carell) kini telah berubah menjadi 100% ayah yang baik untuk ketiga anaknya Margo, Edith dan Agnes. Misteri hilangnya Lab Kimia tersebut membuat ketua The Anti-Villain League, Silas Ramsbottom (Steve Coogan) mengutuskan Lucy Wilde (Kristen Wiig) untuk menculik Gru dan memohon Gru ikut bergabung dengan The Anti-Villain League. Awalnya Gru menolak karena ia kini telah "insaf" dan hanya akan fokus pada anak anak juga bisnis selai dan jelly yang kini digeluti nya. Tetapi kemudian Gru menyanggupi permintaan tersebut.
Gru dan Lucy Wilde kemudian ditugaskan oleh Silas Ramsbottom untuk menyelediki Paradise Mall karena pelaku pencurian Lab Kimia tersebut "bersembunyi" di Mall tersebut dengan kedok membuka sebuah toko.
Ketika menyelidiki sebuah Restoran, Gru meyakini kalau pemiliknya yaitu Erduardo (Benyamin Batt) adalah pelakunya karena Gru teringat sosok El-Macho, penjahat yang tewas dengan cara yg "aneh".


#Review:
Setelah Despicable Me (2010) yang sukses luar biasa, Kini Gru's Family beserta The Minions kembali beraksi dilayar bioskop! Untuk segi cerita cukup menarik tetapi ketika dieksekusi menjadi agak datar. Kisah Gru & Lucy, Gru & Ketiga Anaknya juga Margo & Antonio terlihat tanggung dan tidak maksimal. Beruntung tingkat humor dalam film ini cukup intense dari awal sampai akhir film. Eksploitasi karakter Minions dalam film ini begitu tinggi! Hampir disetiap scene mereka selalu muncul, beruntung para Minions ini selalu sukses mengocok perut. Karakter lain dalam ini juga cukup bisa mengundang tawa.
Untuk segi visual efek, sudah tak diragukan lagi, Despicable Me 2 begitu colorful dan halus! Sangat memanjakan mata. Oia, Scene ketika Gru dikejar kejar Lautan Minions Ungu kok sekilas mirip Brad Pitt dikejar Zombie di World War Z ya?!
Untuk segi music scoring, cukup pas dan menghibur! Lagu lagu yang dibawakan Minions emang paling sukses membuat tertawa terbahak bahak!
Overall, Despicabe Me 2 ini sangat cocok disaksikan oleh seluruh keluarga. Sangat menghibur! Siap siap juga makin jatuh cinta kepada Agnes dan Minions! 


[8/10 Bintang]

0 comments:

Post a Comment