Wednesday 21 October 2015

[Review] Blue Neighbourhood Trilogy - Troye Sivan (2015)


Official Cover BLUE NEIGHBOURHOOD (2015) The 1st Album from Troye Sivan


Troye Sivan Mellet, lebih dikenal sebagai Troye Sivan (lahir 5 Juni 1995) adalah aktor dan penyanyi asal Australia. Ia memerankan sebagai James Howlett muda dalam film X-Men Origins: Wolverine (2009) dan film terakhir ia membintangi film Spud (2010).

Awal September 2012, Troye Sivan mulai aktif posting video di channel Youtube pribadi nya. Mulai dari chit-chat dengan para viewers nya, menyanyikan cover beberapa lagu terkenal dan mempromosikan lagu-lagu terbarunya Troye. Pada tanggal 7 Agustus 2013 Troye Sivan mengungkapkan orientasi seksualnya secara terbuka, dengan membuat video dan mengunggahnya ke channel Youtube nya dengan judul "Coming Out".

Pada tahun 2014, Troye Sivan kemudian merilis sebuah mini-album atau Extended Play (EP) berjudul TRXYE yang bekerjasama dengan Label Universal Music Australia.


Official Cover TRXYE (2014) The 1st EP from Troye Sivan

Berikut adalah Tracklist-nya:

1. Happy Little Pill
2. Touch
3. Fun
4. Gasoline
5. The Fault In Our Stars (MMXIV)

Klik disini untuk menyimpan TRXYE (2014)

Dan pada awal September 2015, Troye Sivan kembali merilis sebuah EP berjudul WILD yang kembali bekerjasama dengan label Universal Music Australia.

Official Cover WILD (2015) The 2nd EP from Troye Sivan


Berikut adalah Tracklist-nya:

1. Wild
2. Bite
3. Fools
4. Ease (Feat Broods)
5. The Quiet
6. DKLA (Feat Tkay Maidza)

Klik disini untuk menyimpan WILD (2015)

Troye Sivan merilis 3 Music Video dari 6 lagu yang ada di EP WILD (2015). Menariknya, Troye memberikan sebuah cerita atau short movie berjudul BLUE NEIGHBOURHOOD yang dibelah menjadi tiga bagian.

Part 1 WILD




Dibagian pertama ini bercerita tentang masa kecil Troye Sivan bersama teman pria nya yang setiap hari setiap waktu mereka lalui bersama-sama. Music video ini dirilis pada 3 September 2015 dan disutradarai oleh Tim Mattia. Hingga sampai saat ini video WILD sudah ditonton lebih dari 6juta viewers di Youtube. [8/10Bintang]

Part 2 FOOLS




Kelanjutan dari WILD ini bercerita tentang Troye Sivan di masa remaja. Kedeketan dengan teman pria nya itu kemudian diketahui oleh ayah dari temannya Troye. Ayahnya itu sangat marah pada anaknya. Demi sang ayah, ia kemudian mencoba untuk menghindari Troye dan lebih baik dekat dengan teman wanitanya. Music Video ini dirilis pada 25 September 2015 dan masih disutradarai oleh Tim Mattia. Meskipun konten video nya sedikit explicit, video FOOLS ini sudah ditonton lebih dari 3juta viewers Youtube. [8/10Bintang]


Part 3 TALK ME DOWN




Setelah dibuat penasaran dengan teaser ending pada Part 2 FOOLS, dimana terdapat adegan pemakaman, Troye Sivan pada 20 Oktober 2015 akhirnya merilis Finale Trilogy dari Blue Neighbourhood berjudul TALK ME DOWN. Lagu ini merupakan lagu baru yang akan masuk ke dalam 1st Album Troye Sivan berjudul BLUE NEIGHBOURHOOD. Album ini sudah bisa di Pre-Order melalui iTunes. Inti cerita dari Trilogy BLUE NEIGHBOURHOOD ini sungguh sangat twisted! Sad ending (again) for story like that! Goodjob Troye Sivan! Can't wait for BLUE NEIGHBOURHOOD on 4th December 2015! [8.5/10Bintang]



1st Album Troye Sivan BLUE NEIGHBOURHOOD (December 2015)


Album Blue Neighbourhood (Deluxe) click here
Favorite Songs from Troye Sivan click here

2 comments:

  1. kalau gwa perhatikan Lagu ini menceritakan dia waktu jadi GAY yak ?

    ReplyDelete
  2. Walaupun Troye Sivan GAY gue tetep bangga dg kerja keras dan bakatnya

    ReplyDelete