Friday 4 December 2015

Album Troye Sivan - Blue Neighbourhood (2015)


Official Cover Debut Album Troye Sivan - Blue Neighbourhood (Deluxe)
Published by: Universal Music Australia (2015)

Akhirnya! Setelah menunggu kurang lebih 4 bulan lamanya setelah merilis WILD yang merupakan bagian pertama dari Trilogy Blue Neighbourhood Music Videos, Album perdana dari musisi muda Troye Sivan resmi dirilis pada 4 Desember 2015 ini.
Sebelum merilis secara resmi albumnya, Troye Sivan terlebih dahulu melakukan serangkaian tour untuk albumnya ini ke beberapa negara di benua Amerika dan Eropa. Respon dari para pecinta musik pun lumayan positif dan mengatakan bahwa album perdana Troye Sivan ini merupakan salah satu album musik yang diantisipasi kehadirannya pada tahun 2015 ini. Tak hanya itu saja, Sivan juga cukup gemar memberikan teaser-teaser albumnya ini lewat akun Instagramnya yang semakin membuat para fans nya penasaran setengah mati!
Tak hanya penggemar saja, musisi dunia sekelas Taylor Swift pun dibuat jatuh cinta oleh lagu yang diciptakan oleh musisi asal benua Australia ini. Salah satu lagu yang Swift suka ialah WILD. Ia bahkan sering berkali-kali memutar lagunya Troye ini dan dicapture ke akun sosial-media nya.
Berikut adalah tracklists dari BLUE NEIGHBOURHOOD (DELUXE):

1. WILD
2. BITE
3. FOOLS
4. EASE (feat. Broods)
5. THE QUIET
6. DKLA (feat. Tkay Maidza)
7. TALK ME DOWN
8. COOL
9. HEAVEN (feat. Betty Who)
10. YOUTH
11. LOST BOY
12. for him. (feat. Allday)
13. SUBURBIA
14. TOO GOOD
15. BLUE (feat. Alex Hope)
16. WILD (XXYYXX Remix)


[Extra +2 songs Exclusive Target Deluxe Edition]


Get it now on iTunes!
Simpan BLUE NEIGHBOURHOOD (DELUXE) disini

0 comments:

Post a Comment